Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Komentari Kembalinya Ricardo Kaka ke Milan

By Tulus Muliawan - Selasa, 3 September 2013 | 15:07 WIB
Ricardo Kaka
Getty Images
Ricardo Kaka

Kembalinya Ricardo Kaka ke AC Milan turun mengundang perhatian dan komentar dari para pelakon di dunia sepak bola. Salah satunya Presiden Internazionale, Massimo Moratti.

Menurut Massimo Moratti, kedatangan Kaka dari Real Madrid dan turum kembali meramaikan pentas kompetisi Serie A dapat memberi warna tersendiri bagi persepakbolaan Italia.

"Sebuah pergerakan sangat bagus oleh Milan. Ini adalah perekrutan yang mengikuti tradisi, ini yang mereka putuskan, jadi saya tak akan memberikan penilaian soal hal tersebut, tetapi ya, saya senang kita akan melihat Kaka bermain di Italia lagi," kata Moratti kepada Tuttosport.

Sebagainama diketahui, Milan sendiri merupakan tim yang tidak asing bagi pRiccardo Kaka. Pasalnya, pada musim 2003-2009 Kaka cukup banyak menorehkan prestasi yang penting bersama I Rossonerri.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X