Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kaka Bahagia Pulang ke Milan

By Ade Jayadireja - Selasa, 3 September 2013 | 16:36 WIB
Ricardo Kaka
Getty Images
Ricardo Kaka

Setelah tenggelam di Real Madrid, akhirnya Ricardo Kaka kembali ke cinta lamanya, AC Milan. Ia merasa bahagia karena keinginannya untuk pindah ke I Rossoneri menjadi kenyataan.

Kaka pulang ke Italia setelah menyetujui kontrak berdurasi dua tahun yang ditawarkan Milan pada Senin (2/9). Gelandang asal Brasil itu didatangkan dengan status free transfer alias gratis.

Hal tersebut sekaligus menyudahi penderitaan Kaka di Madrid. Sebab, ketika masih menjadi bagian Los Blancos, ia jarang mendapatkan waktu bermain.

"Setelah masa-masa sulit di Madrid, ini sangat bagus bagi saya dan saya benar-benar senang," tutur Kaka kepada ESPN.

"Saya sedih keluar dari skuad utama, tapi itu sudah berlalu. Sekarang, dengan pengalaman lebih dari empat tahun, saya senang kembali ke Milan," imbuhnya.

Kaka terakhir kali memperkuat Milan pada 31 Mei 2009. Saat itu ia mencetak satu gol untuk membawa timnya menang atas Fiorentina.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X