Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sebelum Lawan Peripura, Persib Gelar Laga Uji Coba

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 3 September 2013 | 21:00 WIB
Persib Bandung
Persib Bandung

Memanfaatkan jeda yang lumayan panjang jelang laga berikutnya lawan Persipura 11 September mendatang, Persib menjadwalkan menjalani satu laga uji coba. Pertandingan tersebut yang rencananya akan digelar, Kamis (5/9), di Stadion Siliwangi Bandung.

Menurut pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman jeda sekitar dua pekan sejak laga terakhir dengan Persija, 28 Agutsus hingga laga berikutnya terbilang lama. Persiapan Persib tak akan maksimal kalau hanya menjalani latihan.

"Kami merasa perlu mengggelar pertandingan uji coba agar para pemain Persib tetap bisa merasakan atmosfer pertandingan dan menjaga kekompakan tim," kata Djanur.

Bagi Djanur tak menjadi masalah meski tim yang dihadapi hanya klub lokal Bareti FC dari Subang. Yang penting tujuannya agar pemain asuhannya tetap merasakan atmosfer pertandingan bisa tercapai lewat uji coba tersebut.


Editor : Budi Kresnadi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X