Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fellaini Gunakan Seragam Nomor 31 di United

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 3 September 2013 | 19:45 WIB
Marouane Fellaini
Getty Images
Marouane Fellaini

Manchester United resmi menggaet Marouane Fellaini dari Everton tepat pada hari terakhir bursa transfer musim panas 2013, Senin (2/9). Fellaini dipastikan akan menggunakan seragam bernomor punggung 31 di United.

Kabar Marouane Fellaini akan menyusul David Moyes ke Manchester United memang sudah merebak sejak eks manajer Everton itu ditunjuk menjadi pengganti Sir Alex Ferguson. The Red Devils merekrut Fellaini dengan mahar sebesar 27,5 juta pound atau sekitar 489,9 miliar rupiah.

"Dapat kami pastikan Marouane Fellaini akan menggunakan seragam bernomor punggung 31 di Manchester United," tulis pernyataan yang dirilis Manchester United.

Di Old Trafford, Fellaini bertekad untuk dapat bersinar. Ia berambisi dapat mencetak banyak gol di Man. United.

"Ini Old Trafford, sebuah adalah stadion besar dan United merupakan klub besar. Saya berharap bisa mencetak banyak gol untuk Manchester United," ucapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X