Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kevin Strootman Bahagia dengan Start Mulus AS Roma

By Jaka Sutisna - Selasa, 3 September 2013 | 20:50 WIB
Kevin Strootman
Getty Images
Kevin Strootman

Gelandang AS Roma, Kevin Strootman, senang dengan pencapaian awal musim I Giallorossi. Mendulang enam poin dan mencetak lima gol tanpa kemasukan mengiringi perjalanan Il lupi di dua pekan pertama Serie A.

AS Roma berhasil memulai musim 2013/14 secara mulus. Enam poin berhasil dikoleksi dari dua laga pertama. Kemenangan yang mereka peroleh pun skornya menyakinkan. Menang 2-0 vs Livorno dan 3-0 vs Hellas Verona.

"Kami melakukannya dengan baik melawan Verona pada akhir pekan. Memperoleh poin penuh dalam dua pertandingan awal adalah hal penting," tutur Kevin Strootman.

Selain bangga dengan hasil mulus di awal musim, Strootman juga terkesan dengan Il Capitano Francesco Totti. Hanya butuh dua laga bagi Strootman untuk merasakan kharisma yang dimiliki simbol Roma tersebut.

"Biar bagaimana pun di Roma hanya ada satu pemimpin, yaitu Totti," ungkap Strootman kepada Voetball.nl.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X