Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo Luis Minta Neymar untuk Banyak Belajar

By Verdi Hendrawan - Selasa, 3 September 2013 | 21:49 WIB
Ronaldo Luis Nazario da Lima
Jasper Juinen/Getty Images
Ronaldo Luis Nazario da Lima

pemain hebat di Barcelona dan dengan sepak bola Eropa yang akansangt berguna bagi kariernya.

Ronaldo Luis menilai bahwa Neymar da Silva Junior yang merupakan pemain masa depan Brasil, agar dapat banyak belajar selama bermain di Barcelona karena memiliki banyak sekali pemain hebat di dunia agar dirinya cepat mencapai puncak kematangannya sebagai pemain sepak bola.

Ronaldo Luis hingga kini masih menganggap bahwa pemain terbaik di dunia saat ini adalah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Bagi mantan pemain berusia 36 tahun itu, saat ini belum saatnya bagi Neymar untuk disejajarkan dengan keduanya.

"Saya pikir kita masih akan terus berbicara tentang Messi dan Cristiano, karena kita masih harus menunggu untuk memasukkan Neymar di antara keduanya," tutur Ronaldo kepada Europa Press.

"Dia adalah pemain muda dan dia masih harus banyak belajar. Ia akan menjadi salah satu yang terbaik juga suatu saat nanti,"

"Neymar akan belajar banyak dengan Barca, dengan Messi, dengan sepakbola Eropa, dan akan sangat berguna bagi dirinya untuk berada di sana karena ada banyak sekali pemain Brasil yang bermain di Eropa. Meskipun akan sangat sulit pada awalnya, namun untuk kedepannya akan sangat baik bagi perkembangan Neymar," ungkap Ronaldo Luis.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X