Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bendtner Menyesal Tak Bisa Tinggalkan Arsenal

By Beri Bagja - Selasa, 3 September 2013 | 22:14 WIB
Nicklas Bendtner
Julian Finney/Getty Images
Nicklas Bendtner

Penyerang Arsenal, Nicklas Bendtner, menyesal tak bisa menemukan klub anyar hingga penutupan bursa transfer musim panas ini.

Setelah tirai jendela transfer I ditutup, Bendtner masih milik Arsenal. Striker asal Denmark itu memang tak mampu menarik atensi Pelatih Arsene Wenger. Dalam dua musim terakhir, ia berturut-turut dipinjamkan ke Sunderland dan Juventus.

Merasa kembali tersisih dari skuat utama The Gunners, Bendtner mencari peluang hengkang dari Emirates Stadium. Dia sempat didekati sejumlah klub, termasuk kontestan Bundesliga, Eintracht Frankfurt. Hanya, transfer Bendtner gagal terealisasi lantaran Frankfurt tak sanggup memenuhi upah 52 ribu pound per pekan seperti yang diterima sang pemain di Arsenal.

Menyusul kegagalan transfer ke Hull dan Crystal Palace, Bendtner akhirnya pasrah dan bertekad melakukan yang terbaik bersama Arsenal.

"Saya kecewa karena berharap memulai musim dengan tantangan di klub baru. Namun, kini saya berusaha sebisa mungkin untuk membantu tim meraih target musim ini," ucapnya kepada London Evening Standard.


Editor : Beri Bagja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X