Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Konfirmasi Martin Skrtel Soal Ketertarikkan Napoli

By Jaka Sutisna - Selasa, 3 September 2013 | 22:44 WIB
Martin Skrtel
Getty Images
Martin Skrtel

Bek Liverpool, Martin Skrtel, membantah laporan yang menyebutkan Napoli memberikan tawaran kepada dirinya untuk bergabung ke San Paolo. Pemain asal Slovenia itu menegaskan tak ada tawaran dari klub mana pun sepanjang bursa transfer musim panas 2013.

Martin Skrtel memang santer dihubung-hubungkan dengan Napoli. Pelatih I Partenopei diklaim belum puas dengan kinerja lini belakang Napoli di dua laga awal Serie A. Dua gol yang tercipta ke gawang Pepe Reina saat menghadapi Chievo memicu menguatnya transfer Skrtel ke Napoli.

"Saya senang di Liverpool. Belum ada kontak dari klub lain. Saya tidak pernah memiliki niat meninggalkan The Reds," tutur Skrtel.

Sementara itu, Radio Kiss Kiss mengabarkan, Napoli telah menolak mendatangkan Mohammed Sissoko. Pemain asal Mali itu saat ini statusnya bebas transfer setelah Paris Saint-Germain memutus kontraknya yang sebenarnya masih tersisa hingga Juni 2014.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X