Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Belfodil Yakin Bisa Segera Mencetak Gol

By Beri Bagja - Selasa, 3 September 2013 | 22:45 WIB
Ishak Belfodil (kanan)
Dino Panato/Getty Images
Ishak Belfodil (kanan)

Ishak Belfodil tak khawatir dirinya bakal tersisih dari persaingan berat di lini depan Internazionale musim ini.

Sampai giornata 2, Belfodil baru dimainkan sekali tanpa satu pun sumbangan gol. Koleksi menit bermain eks penyerang Parma itu hanya mencapai angka 22. Jumlah itu paling sedikit dibandingkan striker lain Inter, Rodrigo Palacio (180 menit) dan Mauro Icardi (38).

Peluangnya tampil disebut-sebut bakal semakin mengecil saat striker andalan klub yang masih dililit cedera, Diego Milito, kembali pulih. Akan tetapi, hal itu justru memicu semangat Belfodil. Ia yakin bisa segera menyumbangkan gol perdana buat La Beneamata.

"Saya tak menghawatirkan peran saya di skuat Inter. Meski hanya tampil sebentar saat menghadapi Catania pekan lalu, saya bangga menjadi bagian tim ini. Mencetak gol hanya masalah waktu," ucap pencetak delapan gol dalam 33 partai musim lalu bersama Parma itu kepada Tuttomercatoweb.


Editor : Beri Bagja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X