Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kembalinya Carles Puyol Kembali Tertunda

By Verdi Hendrawan - Rabu, 4 September 2013 | 01:29 WIB
Carles Puyol
David Ramos/Getty Images
Carles Puyol

Kapten utama tim Barcelona, Carles Puyol, kini dikabarkan bahwa ia baru dapat kembali fit dan bermain penuh untuk timnya pada awal Oktober mendatang, setelah sebelumnya sempat diprediksi sudah dapat bermain di jeda laga kualifikasi Piala DUnia awal September ini.

Carles Puyos sebelumnya sudah sempat bergabung bersama tim utama Barcelona dalam rangkaian pertandingan pra musim setelah menjalani operasi pengangkatan kista di lutut kanannya pada Juni lalu. Namun, untuk dapat bermain secara penuh, pemain berusia 35 tahun itu hingga kini belum juga dapat melakukannya.

Setelah sempat dikabarkan akan dapat kembali bermain bersama Barcelona setelah jeda Pra Piala Dunia awal September ini, kondisi Puyol ternyata masih belum sesuai dengan apa yang diharapkan oleh tim medis Blaugrana. Hal ini hal yang membuat kembalinya Puyol diundur.

Setelah melewati beberpa pertandingan di awal musim 2013/14, Puyol kini dipastikan akan kembali kehilangan banyak laga bersama timnya, baik di La Liga dan di Liga Champion, seperti menghadapi Sevilla, Ajax Amsterdam, Rayo Vallecano, Real Sociedad dan Almeria.

Puyol kembali diprediksikan akan siap bermain saat Barcelona bertandang ke Celtic Park, markas Celtic, untuk menjalali laga lanjutan Liga Champion, di mana pada musim 2012/13 Blaugrana harus mengakui keunggulan The Bhoys dengan skor 1-2.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X