Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tekuk Granollers, Djokovic ke Perempat Final

By Tulus Muliawan - Rabu, 4 September 2013 | 06:19 WIB
Novak Djokovic
Mike Stobe/Getty Images
Novak Djokovic

Perburuan gelar Novak Djokovic berjalan lancar. Di babak keempat, petenis nomor satu dunia itu sukses menyingkirkan wakil Spanyol, Marcel Granollers, Rabu (4/9) pagi WIB. Kemenangan itu mengantarkan Djokovic ke perempat final.

Djokovic tak butuh waktu lama untuk memastikan tempat di perempat final. Granollers dipaksa menyerah dengan skor telak 6-3, 6-0, 6-0, dalam waktu satu jam 19 menit.

Di babak perempat final, petenis asal Serbia itu akan ditantang Mikhail Youzhny dari Rusia. Petenis yang menempati posisi unggulan ke-21 itu berhak lolos setelah menekuk Lleyton Hewitt 6-3, 3-6, 6-7, 6-4, 7-5.

"Pertandingan tadi sangat sulit. Tapi saya sangat senang karena berhasil menundukkan Lleyton, seperti yang pernah saya lakukan di Tokyo. kemenangan ini sangat penting untuk meningkatkan motivasi saya," ujar Youzhny di situs resmi turnamen.

Partai perempat final lainnya akan mempertemukan Richard Gasquet dengan David Ferrer dan Tommy Robredo dengan Rafael Nadal. Sedangkan satu laga lainnya masih menunggu hasil di babak keempat.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X