Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moyes Yakin Fellaini Bersinar di Old Trafford

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 4 September 2013 | 09:29 WIB
Marouane Fellaini
Getty Images
Marouane Fellaini

Manchester United sukses menggaet Marouane Fellaini beberapa jam sebelum bursa transfer musim panas 2013 ditutup, Senin (2/9). Sebagai manajer yang sudah menangani Fellaini di Everton, David Moyes cukup yakin pemain berambut kribo ini akan menjadi pemain besar di Old Trafford.

The Red Devils merekrut Marouane Fellaini dengan mahar sebesar 27,5 juta pound atau sekitar 489,9 miliar rupiah. Ia dipastikan akan menggunakan seragam bernomor punggung 31 di United.

"Marouane adalah lawan yang ingin Anda dihindari. Ia memiliki atribut yang tidak dimiliki orang lain," kata Moyes seperti dilansir Yahoo Sports.

"Dengan kualitas yang dimilikinya, saya percaya ia akan menjadi pemain besar di Manchester United," ucapnya.

Fellaini menjadi satu-satunya pemain yang berhasil direkrut United pada hari terakhir bursa trasfer. Tiga pemain incaran lain, yaitu Fabio Coentrao (Real Madrid), Leighton Baines (Everton), dan Ander Herrera (Athletic Bilbao), gagal didatangkan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X