Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gunawan Dwi Cahyo Tunggu Pembayaran Gaji

By Tulus Muliawan - Rabu, 4 September 2013 | 22:32 WIB
Gunawan Dwi Cahyo
Dok. Pribadi
Gunawan Dwi Cahyo

Persijap menjadi salah satu klub LPI yang mengalami kesulitan keuangan sehingga terpaksa menunggak gaji pemain. Menurut bek Persijap, Gunawan Dwi Cahyo, sudah tiga bulan manajemen menunggak gajinya.

"Gaji bulan Juli-September belum saya terima. Kegiatan tim untuk sementara dihentikan sampai ada pemberitahuan lebih lanjut dari manajemen. Sudah dua minggu kami tidak latihan rutin," kata Gunawan.

Mantan bek timnas di SEA Games 2011 itu memilih menanti pembayaran tunggakan sebelum kembali bergabung dalam latihan. "Saya menunggu gaji masuk baru latihan. Semoga masalah keuangan secepatnya bisa diatasi sehingga manajemen bisa membayar tunggakan gaji dan memulai lagi latihan. Kalau semua masalah finansial beres, semua pemain bisa bermain dengan tenang, " ucapnya.

Sambil menunggu adanya perkembangan positif dari manajemen Gunawan memilih memulihkan cedera robek otot yang dialaminya. "Sekarang sudah tidak apa-apa, tinggal pemulihan. Saya juga rutin berlatih sendiri untuk menjaga kondisi," katanya.

Selain itu, pemain asli Jepara tersebut mengisi waktunya dengan lebih banyak memperhatikan sang istri, Okie Agustina. Okie saat ini tengah mengandung empat bulan buah hati pertama dari Gunawan. Tahun lalu Okie pernah mengalami keguguran.

"Syukurlah hingga saat ini Okie dan kandungannya dalam kondisi baik. Semoga seterusnya sehat hingga melahirkan nanti," ujar pemain berusia 24 tahun itu.


Editor : Aning Jati


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X