Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Persiwa, Persela Miliki Modal Bagus

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 4 September 2013 | 22:53 WIB
Persela
Persela

0 (1/9).

Mario Costas menjadi penyelamat lewat gol tunggalnya pada menit ke-84. "Kemarin pemain tampil sesuai intruksi dan disiplin. Saya harap kondisi itu bisa berlanjut saat menghadapi Persiwa," kata Pelatih Persela, Didik Ludiyanto.

Kini tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu kembali menargetkan tiga poin. Meski sudah relatif aman dari jurang degradasi, tambahan angka juga dibutuhkan Gustavo Lopez dkk. untuk mengamankan posisi di papan tengah.

Persela kini berada di urutan ke-12 dengan 38 poin dari 32 laga. Sementara Persiwa berada di zona merah, tepatnya di peringkat ke-16 dengan 30 poin dari 31 partai.

"Sekerang saya optimistis bisa meraih kemenangan lagi. Ini membuat Persela semakin terjaga posisinya di papan tengah," ujar Didik.

Kendati Persiwa dalam performa yang sedang terpuruk. "kami tak menganggap remeh mereka," tutur Didik.

Pada laga tersebut, Samsul Arif tak bisa diandalkan untuk menusuk pertahanan tim berjuluk Badai Pegunungan tersebut. Samsul terkena akumulasi kartu kuning kala menghadapi Persipura.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X