Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Totti Akan Meneken Kontrak Baru Akhir September

By Tulus Muliawan - Rabu, 4 September 2013 | 22:55 WIB
Francesco Totti
Claudio Villa/Getty Images
Francesco Totti

Berita mengenai rencana perpanjangan kontrak Kapten Roma, Francesco Totti, kembali mengemuka. Hal ini cukup mengejutkan mengingat El Capitano sebelumnya sempat mengutarakan keinginannya untuk pensiun.

Sportmediaset mengungkapkan manajemen Roma akan menyodorkan proposal kontrak baru kepada Totti pada akhir September ini. Kabar tersebut membuat masa depan Er Pupone di Tim Serigala lebih jelas. Saat ini Totti masih terikat sampai Juni 2014.

Kedua pihak sudah sepakat melanjutkan kerja sama, tapi formula yang berbeda menjadi kendala. Totti ingin dipertahankan setidaknya dua tahun lagi, sedangkan klub hanya menawari satu tahun ekstra. Yang teranyar, I Lupi diberitakan melunak dengan memenuhi permintaan ekstensi kontrak dua tahun atau sampai 2016.

Syaratnya adalah pencetak gol terbanyak kedua sepanjang masa di Serie A dengan torehan 227 buah itu hanya dibayar 3,5 juta euro per musim. Jumlah itu lebih murah 1,5 juta dari gajinya musim lalu.

"Saya tidak ingin merusak relasi yang sudah dibangun secara baik dengan Totti. Kami akan duduk satu meja membahas masalah ini," kata Presiden Roma, James Pallotta, di situs Vocegiallorossa.


Editor : Beri Bagja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X