Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Di Sassuolo, Marrone Kembali ke Posisi Favoritnya

By Jaka Sutisna - Kamis, 5 September 2013 | 01:07 WIB
Luca Marrone
Getty Images
Luca Marrone

Luca Marrone senang bisa bergabung ke Sassuolo. Sebab, bersama klub promosi tersebut pemuda berusia 23 tahun ini bisa kembali bermain di posisi favoritnya, yaitu gelandang.

Luca Marrone bergabung ke Sassuolo tepat di hari terakhir bursa transfer musim panas 2013. Neroverdi membeli setengah saham Marrone dari Juventus senilai 4,5 juta euro.

Selama di Juventus, Marrone jarang mendapatkan kesempatan bermain karena dia kesulitan bersaing dengan pemain-pemain yang lebih senior seperti, Arturo Vidal, Claudio Marchisio, dan Andrea Pirlo.

Saking sulitnya bersaing di lini tengah I Bianconeri, musim lalu, Antonio Conte sampai menempatkannya sebagai bek tengah. Namun, bersama Sassuolo Marrone tak perlu khawatir akan dijadikan bek, sebab Eusebio Di Francesco akan memainkan ia di posisi spesialisasinya: gelandang.

"Jika harus jujur, saya lebih memilih peran bermain di depan pertahanan. Saya ingin menjadi bagian penting dari tim ini dan akhirnya bisa menunjukkan nilai saya," ujar Marrone.

"Saya berterima kasih kepada Sassuolo yang sangat mempercayai saya. Tujuan saya adalah bisa bermain lebih teratur. Sebuah hal yang tidak saya peroleh di Juventus," tutur Marrone dikutip dari Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X