Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Herrera Bantah Capai Kesepakatan dengan United

By Verdi Hendrawan - Kamis, 5 September 2013 | 01:16 WIB
Ander Herrera
AFP/Getty Images
Ander Herrera

Gelandang Athletic Bilbao, Ander Herrera, yang sempat dikabarkan menjadi incaran Manchester United, membantah bahwa dirinya dan klub jawara Premier League itu telah mencapai kesepakatan. Herrera senang bermain bersama Los Leones, meskipun ia bangga bahwa tim sebesar The Red Devils mengincarnya.

Dalam konferensi pers yang dilakukan setelah latihan yang dijalani oleh semua pemain Athletic Bilbao, Ander Herrera memberikan pernyataannya mengenai transfer dari Manchester United yang melibatkan dirinya.

Pemain berusia 24 tahun itu mengatakan dirinya tidak ingin meninggalkan Athletic Bilbao dan ingin terus fokus untuk bermain bersama klub, dan tidak ada kesepakatan yang telah terjadi antara Manchester United dengan dirinya ataupun dengan agennya.

"Saya bangga bermain bersama Athletic. 24 jam terakhir (hari terkahir bursa transfer) sangat tenang bagi saya. Saat itu saya sedang makan-makan dengan teman-teman saya. Saya juga tidak melakukan tes medis dengan sipapun," tutur Herrera kepada Football Espana.

"Tidak ada kesepakatan dengan United dan saya juga tidak merasa sedang dimanfaatkan oleh mereka. Saya bangga bahwa klub sebesar Manchester United menginginkan saya, namun Athletic tetap ingin menjaga saya,"

"Saya tidak pernah diinformasikan oleh siapapun bahwa United akan membayar klausul pembelian saya. Saya sangat senang di Athletic. Kini yang ada di dalam kepala saya hanya fokus untuk berada di sini dan memiliki musim yang baik di bersama klub,"

"Tidak pernah ada kesepakatan yang telah tercapai, baik dengan saya atau agen saya dengan Manchester United," ungkap Herrera.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X