Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Samir Nasri Bermimpi Tampil di MLS

By Tulus Muliawan - Kamis, 5 September 2013 | 02:32 WIB
Samir Nasri
Michael Regan/Getty Images
Samir Nasri

Gelandang Manchester City Samir Nasri menyatakan bahwa dirinya punya mimpi untuk tampil di Major League Soccer (MLS) suatu hari nanti. Pemain asal Prancis itu akan berusaha membuka peluang tampil di kasta tertinggi sepak bola Amerika tersebut.

Menurut Nasri, keinginan itu hanya mimpi jangka panjang. Saat ini, ia merasa masih nyaman di Stadion Etihad. Apalagi dengan kedatangan pelatih anyar asal Cili, Manuel Pellegrini.

"Masalah ekonomi menjadi alasan saya tidak ingin buru-buru kembali bermain untuk Marseille. Saya punya mimpi besar untuk bermain di MLS. Saya suka dengan budaya Amerika," ujar Nasri kepada L'Equipe.

 "Saya juga bersyukur mendapat kepercayaan dari pelith saat ini. Pellegrini datang kepada saya dan ingin menjadikan saya sebagai pilihan utama. Saya harap bisa membayar kepercayaan pelatih," kata pemain berusia 26 tahun tersebut.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X