Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Walter Mazzarri Jadi Sumber Kekuatan Jonathan

By Jaka Sutisna - Kamis, 5 September 2013 | 03:10 WIB
Walter Mazzarri, bikin PEDE Jonathan.
Getty Images
Walter Mazzarri, bikin PEDE Jonathan.

benar menghasilkan efek positif. Sepasang kemenangan menyakinkan Si Ular Raksasa di dua laga awal Serie A 2013/14 tak bisa dipungkiri merupakan hasil dari tangan dingin pelatih berusia 51 tahun tersebut.

Internazionale mampu mengepak poin penuh dari dua pertandingan. Enam angka La Beneamata diperoleh usai mengalahkan Genoa 2-0 dan Catania 3-0. Selain memiliki produktivitas gol yang menyakinkan, pertahanan I Nerazzurri pun kokoh.

Kuatnya benteng Inter tak terlepas dari kontribusi Jonathan. Pemain asal Brasil ini tampil luar biasa dalam dua laga awal Inter. Usut punya usut, rahasia cemerlangnya performa Jonathan ternyata bersumber dari Walter Mazzarri.

"Kelebihan penampilan saya di dua pertandingan terakhir karena Mazzarri. Pelatih telah memberikan kami kepercayaan diri dan itu adalah hal yang benar-benar penting," ujar Jonathan kepada Sport Mediaset.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X