Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kedatangan Ozil Bakar Semangat Skuat The Gunners

By Jaka Sutisna - Kamis, 5 September 2013 | 03:42 WIB
Mesut Ozil (Kiri)
Getty Images
Mesut Ozil (Kiri)

Theo Walcott semakin percaya diri seiring kedatangan Mesut Ozil ke Emirates Stadium. Walcott menegaskan, kehadiran pemain tim nasional Jerman tersebut membuat Arsenal kian mantap dalam melangkah menuju singgasana juara Premier League 2013/14.

Arsenal berhasil mendatangkan Mesut Ozil dari Real Madrid musim panas ini. The Gunners yang biasanya terkenal irit mengeluarkan uang, kali ini tak tanggung-tanggung menggelontorkan dana.

Fulus senilai 47 juta euro dirogoh Tim Gudang Peluru dari kas klub demi mengamankan jasa Ozil. Theo Walcott optimistis dana sebesar itu tak akan sia-sia. Ia yakin kehadiran Ozil akan melontarkan peluru-peluru The Gunners melesat bak roket.

"Ini jelas sebuah penegasan bahwa kami siap melangkah lebih jauh. Kami memang mengawali awal musim yang mengecewakan, tapi kami telah bangkit dan sekarang terlihat fantastis. Kehadiran Ozil telah meningkatkan semangat semua orang di klub," tutur Walcott.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X