Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Joachim Low Pertanyakan Penjualan Mesut Ozil

By Verdi Hendrawan - Kamis, 5 September 2013 | 04:09 WIB
JOachim Low (kiri) tidak setuju dengan penjualan Mesut Ozil.
Alexander Hassenstein/Getty Images
JOachim Low (kiri) tidak setuju dengan penjualan Mesut Ozil.

Pelatih tim nasional Jerman, Joachim Low, mempertanyakan mengenai kebijakan penjualan Mesut Ozil dari Real Madrid ke Arsenal. Lowe tidak mengerti dengan apa yang menjadi dasar Los Merengues untuk menjual gelandang serang terbaik Jerman itu.

Penjualan Mesut Ozil yang dilakukan oleh Real Madrid ke Arsenal dengan nilai transfer sebesar 42,5 juta pound, kini terus menerus mengundang pertanyaan dan kesedihan dari beberapa pihak yang merasa kehilangan dan tidak setuju.

Setelah beberapa pemain Real Madrid sendiri mempertanyakan penjualan itu, kini Joachim Low yang merupakan pelatih Ozil di tim nasional Jerman memberikan tanggapannya.

Bagi Low, Real Madrid telah kehilangan salah satu asetnya yang paling berharga ke Arsenal, dan dirinya pun tidak setuju dengan penjualan ini.

"Sudah banyak pemain Real Madrid, seperti Sami (Khedira) dan Cristiano (Ronaldo) yang sedih dengan transfer ini. Bagi saya, hal ini sangat tidak dapat dimengerti. Real telah menjual salah satu top skor mereka," tutur Low kepada Metro.co.uk.

"Mesut adalah pemain yang sensitif dan membutuhkan kepercayaan yang penuh dari klub dan pelatih. Tampaknya ia tidak lagi mendapatkannya di Real sedangkan Arsenal bersama Arsene Wenger berhasil mendapatkannya," lanjut Low.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X