Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Luiz Bantah Ingin Hengkang ke Barcelona

By Verdi Hendrawan - Kamis, 5 September 2013 | 04:43 WIB
David Luiz
Shaun Botterill/Getty Images
David Luiz

Pemain bertahan Chelsea, David Luiz, kini membeberkan mengenai kebenaran dari isu transfer dirinya ke Barcelona. Pemain asal Brasil itu menyatakan bahwa dirinya tidak pernah menginginkan untuk bergabung bersama Blaugrana.

Alasan dari kegagalan Barcelona untuk mendapatkan David Luiz dari Chelsea kini akhirnya terungkap. Blaugrana yang sempat percaya diri untuk dapat memboyong pemain berusia 26 tahun itu ke Camp Nou, ternyata tidak terjadi hingga akhir batas waktu bursa transfer musim panas 2013 ini.

David Luiz yang sempat dikabarkan telah meminta untuk dijual oleh manajemen klub ke Barcelona, ternyata tidak pernah melakukannya, meskipun ia telah membenarkan bahwa ada tawaran dari Barcelona yang masuk untuknya.

Luiz menegaskan bahwa dirinya tidak ingin pergi dari tim yang kini ditangani oleh Jose Mourinho itu, meskipun tawaran dari Barcelona tentu sangat menggiurkan bagi semua pemain sepak bola di dunia untuk meningkatkan karier sang pemain.

"Ada tawaran resmi yang masuk (dari Barcelona), tapi saya memutuskan untuk tetap tinggal di Chelsea," kata Luiz kepada Gazeta Esportiva.

"Saya sangat senang bisa bermain untuk klub besar dan berada dalam tim nasional untuk dapat mewakili negara saya," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X