Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Conte: Saya Pelatih Italia? Saya Senang di Torino

By Riemantono Harsojo - Kamis, 5 September 2013 | 13:50 WIB
Antonio Conte
Giuseppe Cacare-AFP
Antonio Conte

Pelatih Juventus, Antonio Conte, tampaknya masih lebih suka menangani I Bianconeri ketimbang membesut tim nasional Italia. Ia mengatakan bahwa dirinya masih senang berada di kota Torino, markas Juventus.

Berbicara kepada media setelah mengikuti acara tahunan pertemuan dengan para pelatih klub-klub Eropa yang diadakan oleh UEFA di Nyon, Swiss, Rabu (4/9), Antonio Conte berkata bahwa pelatih Italia yang ditunjuk nanti haruslah orang yang tepat pada saat yang tepat.


"Saya memiliki kontrak dengan Juventus (sampai 2015) dan saya senang di Torino," kata Antonio Conte seperti dikutip Corriere dello Sport.


Antonio Conte menyebutkan bahwa Juventus tidak sama seperti tim-tim lain. "Tidak ada seragam seperti yang lain. Seseorang harus mengenakannya untuk dapat memahami apa artinya," ujar Antonio Conte, yang membela Juventus pada periode 1991-2004 sebagai gelandang.


Nama Antonio Conte muncul sebagai calon pengganti Cesare Prandelli di timnas Italia lantaran keberhasilannya membawa Juventus meraih scudetto pada dua musim terakhir. Pada awal September ini Cesare Prandelli mengumumkan bahwa ia akan mundur sebagai pelatih Italia setelah Piala Dunia 2014 di Brasil.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X