Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lazio Akui Sempat Inginkan Fabio Borini

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 5 September 2013 | 14:36 WIB
Fabio Borini
Getty Images
Fabio Borini

Presiden Lazio, Claudio Lolito, mengaku bahwa sebenarnya ia ingin melabuhkan Fabio Borini di Olimpico. Namun, Liverpool sebagai klub pemilik kala itu tidak melepasnya.

Karier Fabio Borini di Anfield boleh dibilang tidak bersinar. Pemain 22 tahun itu akhirnya bergabung dengan Sunderland selama semusim dengan status pemain pinjaman.

"Namanya sedang kami pertimbangkan. Namun Liverpool tidak ingin menjualnya (Borini) dan lebih suka menjaganya di Premier League,” kata Lotito, seperti dilansir Corriere dello Sport.

Meredupnya karier Borini bersama The Reds lantaran seringnya pemain kelahiran Bertivoglio mengalami cedera dan banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan.

Borini sendiri merupakan pemain yang didatangkan AS Roma musim 2011. Semasa bermain di Liverpool ia hanya tampil di 11 laga Premier League dan mencetak satu gol.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X