Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ozil Tak Akan Bikin Ramsey Kehilangan Tempat

By Ade Jayadireja - Kamis, 5 September 2013 | 14:49 WIB
Aaron Ramsey
Getty Images
Aaron Ramsey

Pelatih tim nasional Wales, Chris Coleman, memandang Aaron Ramsey sebagai pemain hebat di Arsenal. Ia yakin posisi gelandang berusia 22 tahun itu tidak akan tergantikan meski Meriam London telah mendatangkan pemain sekelas Mesut Ozil.

Arsenal sukses merekrut Mesut Ozil di hari terakhir bursa transfer musim panas 2013, Senin (2/9). Dana yang mereka keluarkan adalah 42 juta pound atau sekitar 717 miliar rupiah.

Sebelum mendarat di Emirates Stadium, Ozil merupakan salah satu pemain kunci Real Madrid. Chris Coleman pun mengakui ketangguhan gelandang kidal tersebut. Meski demikian, ia percaya hal tersebut tidak akan membuat Ramsey terisngkir dari skuad utama The Gunners.

"Ozil adalah pemain hebat. Akan tetapi, saya pikir Ramsey tidak akan kehilangan tempatnya jika dia terus bermain seperti ini," ucap Coleman seperti dilansir Sportsmail.

Ramsey sendiri menunjukkan performa luar biasa di musim 2013/14. Ia pula yang mencetak dua gol saat Arsenal membungkan Fenerbahce 2-0 di leg 2 play-off Liga Champion.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X