Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Payton: Stockton Lebih Menantang Dibanding Jordan

By Ade Jayadireja - Kamis, 5 September 2013 | 16:24 WIB
Michael Jordan (kiri) dan John Stockton (kanan).
Getty Images
Michael Jordan (kiri) dan John Stockton (kanan).

Tak ada yang meragukan kapasitas Michael JOrdan sebagai legenda NBA. Namun, menurut Gary Payton yang merupakan mantan bintang LA Lakers dan Seattle SuperSonic, ada pemain lain yang lebih sulit dihadang. Orang itu adalah John Stockton.

John Stockton merupakan eks point guard legendaris Utah Jazz. Sejak membela klub tersebut pada 1984, ia tidak pernah berganti seragam hingga akhirnya pensiun pada 2003.

Ketika masih aktif sebagai pemain NBA, Gary Payton sudah sering beradu skill dengan Stockton di lapangan. Ia pun mengakui kemampuan pria kelahiran 26 Maret 1962 itu, bahkan melebihi Michael Jordan.

"Jordan memang sangat bertalenta dan bisa melakkan apa pun yang dia inginkan. Akan tetapi, Stockton lebih dari sebuah tantangan bagi saya," ucap Payton seperti dilansir Yahoo!Sports.

"Stockton adalah orang yang tidak akan mengatakan apa-apa dan Anda tidak bisa memahaminya. Dia terus melakukan pick and roll dan kemudian mencetak angka bersama Karl Malone," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X