Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ozil Datang Tidak Menjamin Arsenal Menangi Gelar

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 5 September 2013 | 16:27 WIB
Mesut Ozil
Getty Images
Mesut Ozil

Mantan gelandang Liverpool, Dietmar Hamann, mengatakan Mesut Ozil adalah rekrutan hebat bagi Arsenal. Kendati demikian, Hamann tetap tidak percaya The Gunners akan kembali menjadi salah satu pesaing untuk memperebutkan gelar dengan bergabungnya Ozil.

"Dengan kecepatan Theo Walcott, trik-trik Santi Cazorla, kekuatan fisik Olivier Giroud, Ozil akan menciptakan banyak peluang bagi Arsenal. Saya pikir ia adalah rekrutan hebat," kata Hamann.

"Kendati demikian, tetap tidak cukup bagi Arsenal untuk bersaing memperebutkan gelar. Saya tidak terlalu yakin, tapi ini jelas langkah ke arah yang benar," lanjutnya.

Arsenal merekrut Mesut Ozil dengan mahar sebesar 42,5 juta pound atau lebih dari 754,5 miliar rupiah. The Gunners mengikat Mesut Ozil dengan kontrak selama lima tahun. Di Emirates Stadium pemain berusia 24 tahun ini akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi sebesar 140.000 pound atau sekitar 2,4 miliar setiap pekan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X