Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

JJ Barea Bersedia Pulang ke Dallas Mavericks

By Ade Jayadireja - Kamis, 5 September 2013 | 17:02 WIB
JJ Barea
Getty Images
JJ Barea

Point guard Minnesota Timberwolves, JJ Barea, belum bisa melupakan Dallas Mavericks. Ia mengaku akan bersedia kembali ke kota Dallas jika mendapat tawaran dari mantan klub tersebut.

JJ Barea merupakan salah satu pemain penting saat Mavericks menjuarai NBA pada musim 2010/11. Di musim terakhirnya, ia bermain 81 kali dan mencatatkan rataan 9.5 poin serta 3.9 assist.

Barea mengaku akan sangat senang jika mendapat kesempatan reuni dengan Mavericks. Namun, semua tergantung pada Timberwolves.

"Saya memiliki hubungan yang baik dengan Mark Cuban (pemilik Mavericks). Jika mereka mau membawa saya pulang ke Dallas, maka saya akan senang," ucap pebasket asal Puerto Riko itu seperti dilansir ESPN.

"Akan tetapi, saya senang di Timberwolves. Mereka adalah salah satu klub yang menginginkan saya dan mengontrak saya untuk empat tahun. Jadi, sampai mereka memutuskan untuk melepas saya, saya akan mengerahkan seluruh tenaga di dalam pertandingan," imbuh Barea.

Bersama Timberwolves, Barea bermain di 41 pertandingan pada musim perdananya (2011/12). Musim selanjutnya ia mencatatkan 23.1 poin dan 4.0 assist dalam 74 pertandingan.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X