Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Oscar: Mourinho Salah Satu Pelatih Terbaik Dunia

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 5 September 2013 | 17:01 WIB
Oscar (tengah)
Getty Images
Oscar (tengah)

Oscar merasa luar biasa dapat bermain di bawah arahan seorang Jose Mourinho. Bagi Oscar, The Special One merupakan salah satu pelatih terbaik di dunia.

Pemain berusia 21 tahun ini tampil mengesankan dalam tiga laga pertama Chelsea tanpa terkalahkan. Oscar juga berhasil mencetak gol pertama The Blues musim 2013/14 Premier League saat menang 2-0 atas Hull City.

Oscar merupakan pemain yang didatangkan Chelsea pada musim panas 2012 dari Internacional. Hingga saat ini ia telah bekerja di bawah besutan tiga pelatih berbeda. Akan tetapi, ia merasa paling spesial saat mendapatkan arahan dari Jose Mourinho.

"Luar biasa dapat bekerja bersama Jose Mourinho. Ia adalah salah satu manajer terbaik di dunia," kata Oscar kepada Sky Sports.

"Ia sudah menuai banyak sukses di Chelsea dan saya senang memiliki kesempatan untuk bekerja bersamanya. Anda bisa melihat pengaruhnya di beberapa pertandingan pertama. Saya berharap tim terus berkembang di bawah kendalinya," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X