Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester United Sanggup Menangi Semua Kompetisi

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 5 September 2013 | 17:51 WIB
Rio Ferdinand
Getty Images
Rio Ferdinand

Tidak banyak melakukan pembelian pada bursa transfer musim panas dan mengalami satu kekalahan di tiga laga pertama Premier League, Manchester United mulai mendapat kritikan. Akan tetapi, Rio Ferdinand menjawab kritikan tersebut dengan mengatakan United mampu memenangi semua kompetisi musim 2013/14.

Manchester United baru mengemas empat poin setelah menang atas Swansea City dan bermain imbang melawan Chelsea. Ketika bertandang ke Anfield, The Red Devils menelan kekalahan tipis 0-1.

Selama bursa transfer musim panas 2013, Man. United hanya mendatangkan dua amunisi anyar. Pemain muda asal Uruguay, Guillermo Valera Olivera, didatangkan dari Penarol. Marouane Fellaini menjadi pemain yang didatangkan United dari Everton tepat pada hari terakhir bursa transfer. Di hari terakhir itu United gagal mendatangkan Ander Herrera dan Fabio Coentrao.

"Kami memiliki skuat yang cukup kuat untuk dapat memenang segalanya," ucap Ferdinand seperti dilansir Sky Sports.

"Kami memenangi Premier League musim lalu. Kami sangat yakin dengan apa yang dimiliki. Anda tidak bisa menilai hanya dari tiga pertandingan di Premier League," ujarnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X