Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Perlahan Messi Mulai Kompak Duet dengan Neymar

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 5 September 2013 | 19:56 WIB
Lionel Messi
Getty Images
Lionel Messi

Lionel Messi mengaku sudah mulai menemukan kekompakan dengan bintang baru Barcelona, Neymar. Messi juga mengatakan segala sesuatunya berjalan dengan baik di bawah besutan pelatih Gerardo Martino.

Lionel Messi dan Neymar di lini depan Barcelona dipercaya akan menjadi duet terbaik dalam sepak bola dan paling menakutkan bagi setiap lawan yang dihadapi. Akan tetapi, hal tersebut tentu butuh proses dan Messi memastikan secara bertahap mulai menemukan kekompakan dengan Neymar.

"Bersama Neymar semua berjalan dengan baik. Ia pria baik, rendah hati, dan perlahan kami akan saling mengenal lebih dalam dan bisa semakin kompak," kata Messi seperti dilansir CN23.

Di bawah arahan Gerardo Martino, Barcelona belum mengalami kekalahan pada awal musim 2013/14. Martino juga telah memberikan satu gelar untuk Barcelona usai memenangi Piala Supercopa Spanyol mengalahkan Atletico Madrid.

"Tata mampu mengatasi semuanya dengan baik di ruang ganti. Kami juga bekerja dengan baik pula," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X