Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Alasan Ozil Bersedia Pindah ke Arsenal

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 5 September 2013 | 20:53 WIB
Mesut Ozil
Getty Images
Mesut Ozil

Mendapat bimbingan dari Arsene Wenger merupakan alasan Mesut Ozil bersedia untuk bergabung dengan Arsenal. Bagi Ozil, Wenger merupakan manajer kelas dunia.

"Saya memilih Arsenal karena mereka adalah salah satu klub besar di Inggris. Wenger merupakan manajer kelas dunia dan ia telah memperlihatkan itu selama bertahun-tahun," kata Ozil seperti diwartakan situs resmi Arsenal.

"Pada masa lalu banyak pemain yang berkembang di bawah bimbingannya dan itulah alasan mengapa saya memutuskan bergabung dengan Arsenal. Saya ingin mengembangkan lebih jauh kemampuan diri sendiri," lanjutnya.

Ozil juga mengaku Wenger telah memperlihatkan kepercayaannya. Ia juga ingin mengerahkan seluruh kemampuannya untuk The Gunners.

"Saya banyak berbicara dengan Wenger di telepon dan ia memaparkan visinya dan apa yang dipikirkannya tentang saya. Itulah yang meyakinkan saya dan mengapa sekarang saya di Arsenal," ungkap pemain berusia 24 tahun ini.

Arsenal merekrut Mesut Ozil dengan mahar sebesar 42,5 juta pound atau lebih dari 754,5 miliar rupiah. The Gunners mengikat Mesut Ozil dengan kontrak selama lima tahun. Di Emirates Stadium pemain berusia 24 tahun ini akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi sebesar 140.000 pound atau sekitar 2,4 miliar setiap pekan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X