Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sturridge Dipastikan Absen Kontra Moldova

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 5 September 2013 | 23:37 WIB
Daniel Sturridge
Paul Ellis/Getty Images
Daniel Sturridge

Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, dipastikan akan kehilangan pertandingan timnas Inggris melawan Moldova pada ajang kualifikasi Piala Dunia 2014 di Wembley Stadium (6/9) karena cedera paha.

Namun, Sturridge diperkirakan akan sembuh dan siap kembali membela The Three Lions pada pertandingan menghadapi Ukraina (10/9). Manajer timnas Inggris, Roy Hodgson, menyesalkan banyaknya cedera yang menimpa anak asuhnya.

"Kami sudah benar-benar tidak beruntung. Kami kehilangan Sturridge, Rooney, dan dua bek kami Glen Johnson dan Phil Jones," kata Hodgson seperti dikutip Sky Sports.

"Saya tahu ini klise, tetapi ini adalah kesempatan yang besar bagi pemain-pemain lain yang siap membela timnas. Semua terserah kepada mereka," jelas Hodgson.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X