Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Ungkap Alasan Eto'o Pindah ke Chelsea

By Jaka Sutisna - Jumat, 6 September 2013 | 00:45 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

kaitkan dengan Internazionale.

Hasrat ingin menjadi pesepak bola profesional pertama yang bisa meraih juara di tiga negara kiblat sepak bola, Italia, Spanyol, dan Inggris, menjadi alasan utama Samuel Eto'o memilih hijrah ke Chelsea dibandingkan Internazionale.

Seperti yang diketahui, Eto'o telah berhasil meraih gelar liga domestik di Spanyol bersama Barcelona dan di Italia dengan I Nerazzurri. Hanya juara Premier League yang belum dirasakan Eto'o. Bersama The Blues kini Eto'o berhasrat meraihnya.

"Meskipun ia telah dikaitkan dengan kemungkinan kembali ke Giuseppe Meazza, dia justru memilih ke Stamford Bridge. Dia datang ke Inggris untuk alasan yang sama dengan saya ketika pergi ke Spanyol," tutur Jose Mourinho.

"Dia ingin menjadi pemain pertama yang memenangkan gelar liga di Spanyol, Italia, dan Inggris. Dia sangat termotivasi. Dia benar-benar ingin bermain di Premier League," ujar Mourinho kepada Chelsea TV.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X