Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carrick Tidak Merasa Terancam oleh Fellaini

By Verdi Hendrawan - Jumat, 6 September 2013 | 00:58 WIB
Michael Carrick, tidak merasa terancam oleh kedatangan Marouane Fellaini.
John Peters/Getty Images
Michael Carrick, tidak merasa terancam oleh kedatangan Marouane Fellaini.

Gelandang bertahan Manchester United, Michael Carrick, kini menyambut rekan barunya di dalam tim United, Marouane Fellaini. Kedatangan Fellaini yang akan membuat posisi Carrick terancam karena berada di satu posisi, tidak dipermasalahkan oleh gelandang berusia 31 tahun itu.

Marouane Fellaini yang didatangkan oleh Manchester United dari Everton dengan nilai transfer sebesar 27 juta pound, kini disambut kedatangannya oleh Michael Carrick dengan suka cita.

Carrick tidak merasa terancam posisinya di dalam tim Manchester United dan merasa senang karena kini timnya memiliki satu lagi pemain berkualitas besar yang akan meningkatkan performa United.

"Ini adalah kedatangan yang harus saya sambut. Saya senang satu lagi pemain berkualitas kini kami miliki di dalam tim, meskipun itu satu posisi dengan saya atau bukan. Yang terpenting adalah kebaikan untuk tim," tutur Carrick kepada Manchester Evening News.

"Ini bukan saatnya bagi saya untuk berpikir mengenai 'apakah saya sudah tidak manjadi pemain utama tim' karena saya masih memiliki kesempatan untuk bermain dengan baik tanpa menghiraukan apapun," lanjutnya.

Carrick yang pada musim sebelumnya telah berhasil mendapatkan salah satu musim terbaiknya bersama Manchester United dan berhasil mendapatkan Pemain Terbaik Liga Inggris bulan April 2013, tentu kemampuannya masih sangat dibutuhkan oleh Setan Merah.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X