Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Belum Dapat Panggilan Komdis PSSI

By Tulus Muliawan - Jumat, 6 September 2013 | 05:14 WIB
Mbida Messi (kiri)
Peksi Cahyo/Bolanews
Mbida Messi (kiri)

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengaku belum mendapat surat panggilan dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI Pusat, terkait klarifikasi insiden  rasisme terhadap Mbida Messi di Sleman, Yogyakarta.

Persib tengah mengumpulkan data-data terkait pelecehan berbau rasis yang dilakukan oknum suporter Persija Jakarta saat Persib dijamu Persija di Stadion Maguwoharjo 28 Agustus lalu.

Djanur mengaku tidak bisa memberikan keterangan jika Komdis PSSI memanggilnya pekan ini. Pasalnya, ia sedang fokus mempersiapkan timnya dua laga tandang dalam tur Papua, kontra Persipura Jayapura (11/9) dan lawan Persiwa Wamena (15/9).

"Kalau dipanggilnya sekarang-sekarang tidak bisa karena kita sedang fokus menghadapi dua pertandingan terakhir tur Papua. Mungkin nanti saja kalau sudah beres kompetisi tapi sampai saat ini saya belum ada panggilan," kata Djanur.


Editor : Erwin Snaz


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X