Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Uji Coba Tanpa Hariono dan Naser

By Tulus Muliawan - Jumat, 6 September 2013 | 05:30 WIB
Sergio van Dijk, memborong dua gol di laga ujicoba.
Peksi Cahyo/Bolanews
Sergio van Dijk, memborong dua gol di laga ujicoba.

Persib Bandung mencoba formasi baru tanpa Hariono dan Naser Al Sebai saat beruji coba dengan Bareti FC Subang di Stadion Siliwangi, Bandung, Kamis (5/9). Laga tersebut digelar sebagai persiapan menjelang tur Papua.

Hariono dan Naser tidak turut bermain lantaran keduanya akan absen saat dijamu Persipura, 11 September mendatang akibat akumulasi kartu kuning.

Pada uji coba tersebut, posisi Hariono sebagai pemain jangkar ditempati Asri Akbar. Sementara Maman Abdurahman diplot menggantikan Naser berduet dengan Abanda Herman mengawal lini pertahanan.

"Kami mencoba formasi ini untuk menghadapi Persipura. Meski kurang mendapat tekanan karena level lawan jauh di bawah, kami cukup puas dengan penampilan para pemain," ujar pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

Maung Bandung menang telak lima gol tanpa balas atas Bareti. Tiga gol dicetak gelandang sayap M. Ridwan, sedangkan dua gol lainnya dijaringkan mesin gol Serginho van Dijk.

Djanur memuji kelima gol Persib ke gawang lawan yang semuanya terjadi melalui proses yang bagus. Tidak ada satu pun dari bola mati. Ia berharap proses gol seperti itu bisa dilakukan pada laga sebenarnya di pentas ISL.


Editor : Budi Kresnadi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X