Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Garnett Nyaris Pilih Pensiun di Tahun 2013

By Ade Jayadireja - Jumat, 6 September 2013 | 15:58 WIB
Kevin Garnett dan Paul Pierce.
Getty Images
Kevin Garnett dan Paul Pierce.

Kevin garnett berbagi cerita di balik kepindahannya ke Brooklyn Nets. Power forward gaek itu mengaku sempat memikirkan opsi untuk pensiun seandainya dipisahkan oleh sahabat baiknya, Paul Pierce.

Kevin Garnett resmi berseragam Nets pada 28 Juni lalu setelah sebelumnya memperkuat Boston Celtics selama enam tahun. Di hari yang sama, Nets merekrut rekan setim KG, Paul Pierce.

Awalnya Nets hanya berniat mendatangkan Garnett, tapi kemudian mereka memutuskan untuk merekrut Pierce juga. Seandainya hal ini tidak terjadi, Garnett tak ragu untuk gantung sepatu.

"Jika saya pergi seorang diri ke Nets, saya akan memilih pensiun. Tak diragukan lagi," ucap Garnett seperti dilansir Sina Sports

Garnett dan Pierce diketahui sebagai sahabat dekat sejak masih muda. Kombinasi dua superstar NBA tersebut sukses menghasilkan sebuah cincin juara untuk Celtics pada musim 2007/08.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X