Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Adalah Mimpi Menjadi Nyata Bagi Willian

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 6 September 2013 | 19:15 WIB
Willian Borges da Silva
Getty Images
Willian Borges da Silva

Amunisi baru di Stamford Bridge, Willian Borges da Silva, mengungkapkan bermain untuk Chelsea merupakan mimpinya sebagai pesepak bola. Bermain di bawah bimbingan Jose Mourinho juga menjadi alasan Willian menolak tawaran yang datang dari klub lain.

Kepindahan Willian ke Chelsea sempat menjadi kejutan. Betapa tidak, pemain berusia 25 tahun ini sempat menjalani tes kesehatan di Tottenham Hotpur, namun ia malah berlabuh di Stamford Bridge. The Blues merekrut Willian dengan banderol sebesar 30 juta euro atau sekitar 438 miliar rupiah.

"Chelsea mengajukan tawaran dua bulan lalu, namun saya tidak diizinkan untuk meninggalkan Anzhi Machakhkala. Saya terus memantau mereka dan biasa pergi ke London untuk menyaksikan laga Chelsea saat ada waktu luang. Sekarang mimpi saya menjadi nyata. Saya akan berkerja dengan Jose Mourinho, sosok manajer terbaik dan saya akan banyak berkembang di bawah bimbingannya," tutur Willian seperti dilansir SportTV.

"Ada klub lain yang juga tertarik. Akan tetapi, niat dan mimpi saya adalah bermain untuk Chelsea. Kesempata bermain di bawah bimbingan Mourinho juga menjadi faktor yang membuat perbedaan. Saya selalu bermimpi menggunakan seragam Chelsea di lapangan," paparnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X