Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juan Mata Mengaku Masih Ingin Sukses di Chelsea

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 6 September 2013 | 19:43 WIB
Juan Mata
Getty Images
Juan Mata

Setelah berbagai spekulasi di bursa transfer musim panas 2013, Juan Mata tetap bersama Chelsea. Mata menganggap perjalanan kariernya selama dua musim terakhir bisa jadi sebagai yang terbaik dan ingin melanjutkan sukses itu pada musim 2013/14.

Masa depan Juan Mata menjadi subyek spekulasi selama bursa transfer musim panas 2013, terlebih setelah Chelsea merekrut Willian dari Anzhi Makhachkala. Mata begitu intens dikaitkan dengan Arsenal, Tottenham Hotspur, Manchester United, hingga Paris Saint-Germain.

Akan tetapi, semua spekulasi tersebut tidak ada satu pun yang menjadi nyata. Setelah bursa transfer berakhir, eks bintang Valencia ini mengaku tidak punya niat untuk pergi dari Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas 2013.

"Sesuatu yang wajar dalam setiap bursa transfer ada banyak rumor, namun saya senang di sini. Ini adalah dua musim yang sangat baik buat saya, mungkin terbaik dalam karier saya dan ingin melanjutkannya musim ini," kata Mata seperti dikutip Sky Sports.

"Saya sudah tidak sabar memenangi banyak trofi seperti dua musim terakhir (Liga Champion, Piala FA 2012, dan Liga Europa 2013). Semoga ini akan menjadi musim yang baik bagi kami," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X