Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSLS Lhoksumae Optimistis Lawan Persijap Jepara

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 6 September 2013 | 21:30 WIB
Indonesian Premier League

PSLS Lhoksumae tidak keder bertandang ke markas Persijap Jepara. Sekalipun dengan persiapan yang minim, pelatih Nasrul Koto tetap mengusung optimisme.

Dirinya menilai bahwa kondisi semua tim di IPL hampir sama. "Memang persiapan kita menuju putaran kedua tidak maksimal. Namun dengan situasi terakhir di IPL saat ini, saya pikir semua klub hampir sama, mengalami porsi latihan tak maksimal," ujarnya.

Tapi bagi Nasrul Koto, bukan berarti para pemain menjadikannya alasan gagal mencuri kemenangan. Dia menegaskan bahwa pemain profesional sudah harus mempersiapkan dirinya.

"Inikan sudah ke arah yang profesional. Tak siap secara tim, secara individual pemain harus siap. Tapi situasi ini juga efek dari jadwal yang berubah. Kami harus mencemati setiap pertandingan dengan baik," kata Nasrul Koto.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X