Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sriwijaya Hadapi Mitra Kukar dengan Kekuatan Penuh

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 6 September 2013 | 22:00 WIB
Rizki Dwi Ramadhana (kanan)
Haryanto Kurusetra/BOLA
Rizki Dwi Ramadhana (kanan)

sama lolos dengan status tidak pernah terkalahkan sejak babak penyisihan hingga semifinal.

Pelatih SFC U21, Subangkit pun sangat optimistis anak asuhnya mampu memboyong trofi juara ke Palembang untuk pertama kalinya. Apalagi dalam laga ini, dirinya dapat memainkan skuat terbaiknya tanpa ada pemain yang mengalami cedera maupun hukuman akumulasi kartu.

“Sebelumnya saya sempat khawatir akan ada pemain yang absen karena di babak semifinal ada 4 pemain kita yang terkena kartu kuning dan tidak ada pemutihan hukuman. Akan tetapi, kami sudah cek semua tidak ada masalah, SFC akan turun full team,” ujar Subangkit.

Kondisi Rivan Nahumarury yang sebelumnya disimpan saat babak semifinal karena cederanya kini sudah berangsur pulih dan siap diturunkan sejak menit pertama. Duet triker Alan Martha dan top skor sementara LSI U21, Rizki Dwi Ramadhana diakuinya akan menjadi tumpuan untuk menjebol gawang skuat Naga Mekes nanti.

“Sejak babak delapan besar, permainan tim terus menunjukkan grafik yang meningkat dan semoga akan mencapai puncaknya saat final nanti, namun Mitra Kukar bukanlah lawan yang ringan,” ungkap eks pelatih Persiwa ini.


Editor : Haryanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X