Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Asier Illarramendi Siap Main Kontra Villarreal

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 7 September 2013 | 00:36 WIB
Asier Illarramendi
Angel Martinez/Getty Images
Asier Illarramendi

Gelandang bertahan anyar Real Madrid, Asier Illarramendi, kini telah pilih dan siap untuk bermain bersama tim barunya itu. Illarramendi diperkirakan akan melakukan debutnya bersama Los Merengues saat timnya menghadapi Villarreal pada Minggu (15/9).

Asier Illarramendi yang baru didatangkan dari Real Sociedad itu sempat mengalami cedera di beberapa otot pada kakinya yang membuat ia harus beristirahat dalam delapan pekan terakhir ini.

Illarramendi yang didatangkan dengan harga sebesar 30 juta euro diproyeksikan untuk dapat menjadi penerus peran Xabi Alonso di Real Madrid yang kini telah dimakan usia dan belum mau untuk memperpanjang kontraknya di Santiago Bernabeu, meski akan segera selesai pada akhir musim 2013/14.

Illarramendi yang telah berpartisipasi dalam latihan bersama tim pada Kamis malam waktu setempat, sudah dapat menjalani semua sesi dengan baik dan juga ikut dalam pertandingan uji coba bersama Real Madrid Castilla (tim junior) dan terlihat akan menjadi bagian dari tim arahan Carlo Ancelotti pada pertandingan berikutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X