Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Performa Wakil Indonesia di Danone Cup Menurun

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 6 September 2013 | 23:54 WIB
Danone Cup
Danone Cup

12 2013 di di Surrey Sports Park, Guildford, Surrey, London, Jumat (6/9). SSB Tugu Muda yang mewakili Indonesia dikalahkan Jepang dalam babak perempat final.

Diperebutan juara kelima, Indonesia juga kembali menelan kekalahan dari Meksiko 1-4. Sebelumnya mereka tampil gemilang di penyisihan Grup H. Mereka mampu menjadi juara grup dengan raihan enam poin. Tim besutan Timo Scheunemann itu menang dua kali dan satu kali kalah di laga terakhir.

Di perdelapan final, mereka melanjutkan pemapilan gemilangnya. Indonesia mengalahkan Arab Saudi lewat drama adu penalti.

Sebelumnya pertandingan tersebut berakhir imbang 1-1 dalam waktu normal 1 x 20 menit. Indonesia yang diwakli SSB Tugu Muda tersebut mampu mencetak gol lebih dulu melalui Beckham Putra Nugraha. Namun, keungulan tersebut harus sirna setelah Arab mampu mencetak untuk menyamakan kedudukan.

Pertandingan kemudian dianjutkan dengan adu penalti. Dalam babak tersebut, tim besutan Timo Scheunemann mampu tampil tenang sehingga keluar sebagai pemenang.

Kiper Yusuf Randy tampil gemilang. Ia menggagalkan dua dari tiga tendangan pemain Arab. Sementara dua pemain Indonesia sukses menyarangkan bola ke negara wakil dari Asia Tengah itu.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X