Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hambur di Bursa Transfer, Keuangan El Real Membaik

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 7 September 2013 | 01:20 WIB
Real Madrid
Football Espana
Real Madrid

Real Madrid yang telah menghamburkan dana sebesar 172,5 juta euro di bursa transfer musim panas 2013 ini, keuangan Real Madrid saat ini justru lebih baik ketimbang musim lalu. Hal ini di sampaikan oleh Dewan Direksi Los Merengues mengenai posisi keuangan klub Kamis malam (5/9).

Dewan Direksi Real Madrid mengumumkan bahwa pendapatan klub di akhir musim 2012/13 adalah sebesar 520,9 juta euro dan angka ini lebih baik ketimbang musim sebelumnya yang berhasil menembus angka 500 juta euro.

Meskipun hal ini diumumkan sebelum klub melakukan proses ratifikasi atas dokumen-dokumen terkait mengenai pendapatan klub yang baru akan dilakukan pada akhir September ini, namun mereka telah mengklaim bahwa pendapatan klub telah meningkat dari musim sebelumnya, sebesar 1,3 persen.

Dewan Direksi Real Madrid juga mengatakan bahwa hutang klub juga saat ini telah menurun drastis sebesar 27,4 persen dari yang sebelumnya sebesar 124,7 juta euro, kini telah menjadi 90,6 juta euro. Hal ini menunjukkan bahwa meskipun Los Merengues telah menggelontorkan banyak uang di bursa transfer, namun keuangan mereka tetap stabil, bahkan semakin membaik dari musim ke musim.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X