Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thiago Silva Akui Sulit Tolak Barcelona

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 7 September 2013 | 02:17 WIB
Thiago Silva
John Berry/Getty Images
Thiago Silva

Germain, Thiago Silva, kini mengakui bahwa dirinya sangat sulit untuk mengatakan tidak kepada tawaran dari Barcelona tersebut. Thiago Silva tetap memilih bertahan, karena ingin menghargai kontraknya bersama Les Parisien.

Thiago Silva yang sempat menjadi incaran utama Barcelona dalam dua musim terakhir mengakui bahwa sangat sulit untuk menolak tawaran dari Blaugrana yang merupakan tim impiannya sejak kecil.

Namun, ia meyakini bahwa hidup memang tidak selalu sama dengan apa yang kita inginkan dan kini pemain berusia 28 tahun itu tetap senang berada di Paris dan bermain bagi Paris saint-Germain (PSG).

"Itu adalah keputusan yang sulit untuk dua kali mengatakan tidak kepada Barcelona. Tidak menjadi sebuah rahasia lagi bahwa saya telah mengagumi mereka sejak aku masih kecil dan aku selalu berharap aku bisa bermain untuk Barcelona," tutur Thiago Silva kepada The Guardian.

"Tapi hidup memang terdiri dari keputusan-keputusan sulit yang kadang bertentangan dengan apa yang Anda impikan. Saya senang di Paris, meski hal itu tidak terjadi kepada saya ketika saya baru tiba tahun lalu, karena sangat berbeda dengan Milan," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X