Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kaka Sempat Mengerjai Adriano Galliani

By Ade Jayadireja - Sabtu, 7 September 2013 | 15:00 WIB
Ricardo Kaka
Getty Images
Ricardo Kaka

Terselip kejadian unik di balik kisah kepindahan Ricardo Kaka ke AC Milan. Sebelum resmi pulang ke San Siro, gelandang asal Brasil itu ternyata sempat mengerjai CEO I Rossoneri, Adriano Galliani.

"Ayah saya (sekaligus agen) datang pada tengah malam dan menceritakan semuanya tentang tawaran dari Milan. Saya pun bicara dengan Caroline (istri) dan akhirnya kami memutuskan kembali ke Milan," tutur Kaka di ESPN.

"Saya lima kali menelfon Galliani pada pukul setengah dua pagi dan dia tidak menjawab. Seorang teman mengangkat telefon dan bilang bahwa Galliani hanya bisa dibangunkan jika mendengar kabar baik. Jadi, kami membangunkannya dengan sebuah candaan. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya memutuskan untuk tidak kembali ke Milan," imbuhnya.

Hanya beberapa jam kemudian, Galliani memesan sebuah pesawat untuk menjemput Kaka pulang ke Milan. Setibanya di bandara Linate, Kaka disambut oleh para fan bak seorang pahlawan.

"Ini sama seperti ketika saya datang dari Sao Paulo 10 tahun lalu. Saya merasa tidak pernah jauh dari tempat ini," ucap eks geladang Real Madrid itu.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X