Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lorenzo Insigne, Terima Kasih Prandelli

By Vessy Dwirika Frizona - Sabtu, 7 September 2013 | 15:45 WIB
Lorenzo Insigne
Getty Images
Lorenzo Insigne

Petandingan babak kualifikasi Piala Dunia 2014 antara Italia melawan Bulgaria, Sabtu (7/9) dini hari WIB, menjadi catatan sejarah tersendiri bagi karier winger Gli Azzurri, Lorenzo Insigne. Pemain 22 tahun itu akhirnya melakukan debutnya sebagai starter bersama tim nasional Italia.

"Klub dan negara adalah dua hal yang berbeda. Napoli, kota tempat saya berkembang ada perasaan yang indah (saat membela klub), begitu pula menjadi starter untuk Italia," tutur Insigne, seperti dilansir Rai Sport.

Atas terpilihnya Lorenzo Insigne sebagai starter, ia pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pelatih, Cesare Prandelli.

"saya ingin berterima kasih kepada pelatih (Prandelli) atas kesempatan itu. Saat pelatih meminta maka saya akan berusaha untuk melaksanakannya.

Sayangnya, pada debutnya menjadi starter, Insigne harus puas bermain selama 64 menit saja, lantaran merasakan nyeri pada pahanya. Alhasil Prandelli pun memutuskan untuk menariknya dan menggantikan posisinya dengan Emanuele Giaccherini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X