Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Galliani Ceritakan Proses Kembalinya Ricardo Kaka

By Tulus Muliawan - Sabtu, 7 September 2013 | 21:03 WIB
Adriano Galliani
Getty Images
Adriano Galliani

Pergerakan luar biasa yang dilakukan AC Milan dalam membawa kembali Ricardo Kaka dari Real Madrid menjadi sebuah tindakan yang penting bagi I Rossonerri.

Sangking bahaginya, CEO AC Milan, Adriano Galliani, menceritakan proses dibalik kembalinya Kaka ke kota mode tersebut.

Seperti diketahui Kaka pernah menjadi pemain penting di San Siro pada musim 2009/2010, dan menghabiskan empat setengah musim di Bernabeu. Nama Kaka tetap dicintai publik Milan dan banyak fan yang masih menginginkan kembalinya pemain asal Brasil ini.

"Saya merasa seperti anak yang kehilangan orang tua saat (Ricardo) Kaka pergi ke Madrid, sama seperti yang fan rasakan. Dan kami mendatangkannya kembali, salah satu alasannya adalah alasan teknis tim," ujar Galliani, dilansir TribalFoorball.

"Kaka sebenarnya tidak ingin meninggalkan kami empat tahun lalu, itu adalah Milan yang membuat keputusan karena kami punya hubungan kerja sama yang baik dengan Real Madrid," ungkapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X