Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Serena dan Azarenka Janjikan Laga Spesial

By Oka Akhsan M. - Minggu, 8 September 2013 | 00:00 WIB
Serena Williams (kanan) dan Victoria Azarenka.
Clive Brunskill/Getty Images
Serena Williams (kanan) dan Victoria Azarenka.

Final ideal tersaji di AS Terbuka. Petenis nomor satu dunia sekaligus jagoan tuan rumah, Serena Williams, ditantang sang musuh bebuyutan, Victoria Azarenka, Minggu (8/9). Pertemuan antara keduanya menjanjikan laga spesial.

Serena Williams punya kepentingan yang lebih besar. Ia ingin memperbaiki rekor pertemuan dengan Victoria Azarenka. Dalam tiga pertemuan pada tahun ini, Serena dua kali kalah dan cuma sekali meraih kemenangan.

Satu-satunya kemenangan Serena atas Azarenka terjadi di Roma Master pada Mei. Dua pertandingan lain di Doha pada Februari dan final Cincinnati bulan silam dimenangi Azarenka.

Selain itu, Serena membidik trofi AS Terbuka kelima sekaligus gelar grand slam yang ke-18. Sementara itu, Azarenka mengincar titel kedua tahun ini setelah Australia Terbuka.

"Vika selalu tampil dalam performa terbaik ketika menghadapi saya. Kini saya harus menang dengan cara yang meyakinkan karena ini final grand slam. Saya telah belajar banyak dari pertemuan sebelumnya," kata Serena seperti dilansir SuperSport.

Azarenka menyebut melawan pemain terbaik seperti Serena di final AS Terbuka merupakan impian semua petenis. Petenis asal Belarusia itu juga pasti ingin membalas kekalahan dari Serena di final tahun lalu.

"Saya sangat bergairah dan sudah tak sabar untuk bertanding. Kini saya lebih baik dibanding tahun lalu. Kami sudah saling mengetahui kelebihan dan kekurangan masing-masing. Semua tinggal siapa yang memiliki keinginan untuk menang lebih besar," ujar Azarenka.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X